Diduga Alami Pelecehan Seksual, Gadis Kecil Itu Sempat Kejang

By nova.id, Sabtu, 5 Januari 2013 | 01:58 WIB
Diduga Alami Pelecehan Seksual Gadis Kecil Itu Sempat Kejang (nova.id)

Diduga Alami Pelecehan Seksual Gadis Kecil Itu Sempat Kejang (nova.id)

"Ilustrasi "

Kasus yang diderita bocah RI (11) dari Pulogebang yang kini tergolek di ruang ICU Cempaka RSUP (Rumah Sakit Umum Persahabatan), Rawamangun masih terus diselidiki. Tim dokter RSUP menyatakan tidak menemukan adanya belatung di kemaluan seperti kabar yang sempat beredar. Hal ini disampaikan Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, sebagaimana dinyatakan pihak rumah sakit yang menangani  RI.  Rikwanto menuturkan jika tim dokter hanya menemukan cairan putih kental pada kemaluan RI.

Berdasarkan tanya jawab terhadap orangtua RI, diketahui jika bocah malang tersebut juga menderita sakit di ketiak sekitar 3 bulan lalu. "Sudah dibawa ke puskesmas di daerah Harapan Baru-Bekasi dan didiagnosis mengalami sakit kelenjar getah bening. Kemudian sebulan lalu juga kembali mengeluh sakit lambung dan tak kunjung sembuh," papar  Rikwanto.

RI kemudian dibawa ke dokter spesialis di Regency dengan diagnosis tipus, dan terakhir dilarikan ke RSUP Sabtu (29/12) karena tak sadarkan diri.  

Saat ini kemaluan RI masih merah bengkak kendati dokter telah membersihkan nanah dan luka-luka yang ada. Sebab-sebab luka dan bengkaknya kemaluan sendiri belum diketahui.

Ibunda RI, Asri (50) mengatakan jika kesehatan R sudah menurun sejak sebulan lalu. RI juga sempat kejang-kejang hingga akhirnya harus dirawat di RSUP.  Asri sendiri sempat menemui sikap R yang mulai berubah sebelum kondisinya makin parah. Menurut Asri, RI juga sempat menolak diantar sekolah sampai menangis.

Salah seorang tetangga Asri, Sumarmi (43) yang ikut mengantar RI ke UGD RSUP mengaku ikut menyaksikan kondisi kemaluan RI yang bengkak memerah ketika sedang ditangani dokter. Saat itu, tim dokter harus melepas celana dalam R untuk memasukkan obat kejang ke dalam dubur RI. Sumarmi inilah yang menyatakan melihat seperti ada belatung kecil dari kemaluan RI yang bengkak.

Laili