Pak RT Meninggal Usai Menginap Dengan Dua Wanita Belia

By nova.id, Rabu, 26 Desember 2012 | 07:09 WIB
Pak RT Meninggal Usai Menginap Dengan Dua Wanita Belia (nova.id)

Pak RT Meninggal Usai Menginap Dengan Dua Wanita Belia (nova.id)

"Ilustrasi "

Setelah menginap bersama dua wanita di sebuah hotel di Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur, JS (48) warga Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur. ditemukan tak bernyawa oleh petugas hotel Selasa (25/12) siang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Polsektro Jatinegara yang memeriksa kondisi jenasah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kesimpulan petugas, korban meninggal akibat sakit yang diderita.

Sebelum meninggal, korban diketahui pertama kali datang ke penginapan hari Senin (24/12) sekitar pukul 10.00 WIB bersama 2 orang wanita tak diketahui identitasnya. Korban yang juga seorang Ketua RT langsung chek-in dan tidak keluar lagi.

Petugas penginapan yang berjaga pada hari  itu, Naiman dan Agus, mengatakan kedua rekan wanita korban kemudian chek-out Selasa 12.00 WIB tanpa korban. Karena korban tak kunjung keluar kamar dan petugas hotel hendak melakukan pembersihan, penjaga berninisiatif membangunkan korban. Ternyata JS sudah tidak bernyawa dan penjaga langsung melaporkan kejadian pada Polsek Metro Jatinegara.

 Posisi korban saat ditemukan terlentang di tempat tidur dengan mengenakan kaus oblong berwarna putih, celana pendek jeans biru dan masih mengenakan sabuk. Usai diidentifikasi, jenasah dikirim ke RSCM untuk visum.

Laili