Kisah Pilu Gadis Belia yang Dinodai Ayah Kandungnya Sendiri

By nova.id, Selasa, 18 Desember 2012 | 10:54 WIB
Kisah Pilu Gadis Belia yang Dinodai Ayah Kandungnya Sendiri (nova.id)

Kisah Pilu Gadis Belia yang Dinodai Ayah Kandungnya Sendiri (nova.id)

"A jadi korban kebiadaban ayahnya sendiri (Foto: Laili) "

Nasib pilu dialami N,  ibu rumah tangga berusia 34 tahun yang memiliki seorang anak perempuan. Sudah tak dinafkahi hingga terpaksa keluar kontrakan, ia kerap mendapat kekerasan fisik dan psikis dari suaminya, Elia Rosdianto (34).  Putrinya, sebut saja A (7), mendapat kekerasan seksual oleh ayah kandungnya sendiri. "Kalau dia ada di sini, sudah saya bunuh dia," ungkap N kepada tabloidnova.com, Selasa (18/12).

Elia adalah seorang Guru Olah Raga di sebuah Sekolah Dasar swasta di kota Tangerang. Tak pernah dibayangkan sebelumnya, suami yang telah dinikahi sejak Januari 2003 dan menjadi kepala keluarga, tega berbuat demikian.

"Sebelumnya, A sering mengadu sering digerayangi ayahnya waktu saya tidur," ungkap N mengisahkan tragedi keluarganya.

N sulit percaya, namun gelagat A semakin aneh. A kerap ketakutan saat akan tidur malam. "A sering takut, minta supaya saya jagain dia tidur. Dia juga kerap cubit saya kalau saya tertidur. Praktis, hidup kami selalu diteror ketakutan," tutur N pilu. Apalagi ketika Rabu (5/12) Elia dengan keji menggagahi anak kandungnya sendiri. N tak habis pikir mengapa Elia tega berbuat hal tersebut.

Sebagai ayah, Elia juga jarang memberi nafkah yang layak. N kerap pontang-panting meminjam bahan makanan pada para tetangga."Anak juga tidak disekolahkan, alasannya sekolah mahal. Padahal, dia juga Guru. Saya juga minta dia bicara sama sekolahnya juga tidak ada kabar," ujar N sedih.

 Kini N sudah tak tahu bagaimana akan melanjutkan hidupnya. Apalagi melihat A yang kerap ketakutan jika dirinya pergi.  Atas kejadian yang menimpa putrinya N bertekad memperkarakan suaminya ke jalur hukum.  "Saya ingin dia dihukum berat," tandas N mantap.Laili