Lecehkan Wanita Penumpang Transjakarta, Pelaku Diperiksa Polisi

By nova.id, Jumat, 7 Desember 2012 | 00:57 WIB
Lecehkan Wanita Penumpang Transjakarta Pelaku Diperiksa Polisi (nova.id)

Lecehkan Wanita Penumpang Transjakarta Pelaku Diperiksa Polisi (nova.id)

"transjakarta.co.id "

Menanggapi kejadian pelecehan seksual terhadap AGT, karyawati BEI di halte Transjakarta, Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, menyatakan pelaku yakni S, telah langsung ditindak hari itu juga. Seperti sempat diberitakan, S, sengaja merekam ke bagian bawah rok AGT dengan telepon genggamnya saat sedang  mengantri  di halte Harmoni Selasa (4/12) lalu.

Karena AGT langsung bertindak sehingga S tidak berkutik dan akhirnya diseret ke kantor polisi terdekat. AGT langsung melaporkan kejadian pelecehan seksual terhadapnya, dan polisi menetapkan S sebagai pelaku dan mendapatkan sanksi lapor berkala atau wajib lapor.

Saat disidik petugas, S mengaku terangsang melihat AGT yang mengenakan rok mini sehingga tercetus untuk mencuri pemandangan di bawahnya. "Tidak ada alat khusus yang digunakan, hanya telepon seluler saja," ungkap Rikwanto kepada tabloidnova.comKamis (6/12) ketika dikonfirmasi soal dugaan kejadian tersebut merupakan perilaku menyimpang terencana.

Selain itu, S juga mengaku baru sekali ini melakukan hal tersebut. Kendati demikian, penyidik masih mendalami kebenaran keterangan yang diberikan S.Laili