Pengamen Itu Ditemukan Meninggal di Kamarnya

By nova.id, Jumat, 2 November 2012 | 23:54 WIB
Pengamen Itu Ditemukan Meninggal di Kamarnya (nova.id)

Pengamen Itu Ditemukan Meninggal di Kamarnya (nova.id)

"Ilustrasi "

Warga Jl Sawo II RT 005/002 Kel. Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Jumat (2/11) pagi geger. Pasalnya mereka menemukan  seorang pria yang  sudah tidak bernyawa di rumah tinggalnya.

Adalah Karno (44) seorang pedagang yang juga tetangga korban, menemukan seorang pria  tak bernyawa  di dalam kamarnya sekitar pukul 10.00 WIB Jumat (2/11) pagi tadi. Karno lantas melaporkan temuannya kepada petugas SPK  Polda Metro Jaya dan petugas langsung meluncur ke TKP sekitar pukul 12.00 WIB.

"Diketahui mayat tersebut bernama Joko Suwarno berusia 46 tahun," ungkap Kabidhumas Polda Metro , Kombes Pol Rikwanto, Jumat (2/11).

Joko sang pria kelahiran Cilacap ini telah belasan tahun bermukim di Jakarta  dan bekerja sebagai pengamen serta tinggal sendiri di ibukota.

Terakhir terlihat Joko masuk ke dalam kamarnya Rabu (31/10) sore dan tidak keluar-keluar lagi. Bahkan selang 2 hari, Joko juga tidak keluar hingga akhirnya Karno berinisiatif membuka kamar Joko.  Dan benar saja, Joko ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kamarnya.

"Saat dilihat oleh petugas di TKP, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Sehingga diperkirakan  korban meninggal akibat menderita sakit," ungkap Rikwanto lagi.

Saat ini korban dikirim ke rumah sakit Fatmawati untuk penyelidikan lebih lanjut.Laili