Perampokan di Taksi Terekam Kamera CCTV

By nova.id, Jumat, 2 November 2012 | 10:48 WIB
Perampokan di Taksi Terekam Kamera CCTV (nova.id)

Perampokan di Taksi Terekam Kamera CCTV (nova.id)

"Kombes Pol. Rikwanto (Foto: Laili) "

Kasus perampokan di taksi yang menimpa Ratna Komalasari masih terus diusut polisi.  Polisi  telah memiliki rekaman CCTV dan telah mendapatkan sekilas gambaran pelaku.

"Berdasarkan rekaman CCTV gambaran pelaku didapat saat mengambil uang di ATM. Jadi polisi sudah mendapatkan ciri-ciri penampilan dan wajah pelaku," ungkap Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto ketika ditemui tabloidnova.comJumat (2/11).

Kendati demikian, polisi tidak gegabah hanya berdasar pada bukti-bukti tersebut. "Kami masih akan mendalami bukti dan keterangan saksi-saksi  untuk kemudian dicocokkan. Korban akan kami panggil untuk memastikan wajah yang terpampang di CCTV sesuai dengan pelaku perampokan di taksi," ujarnya lagi.

Sebagai tindak lanjut, pihak kepolisian minggu depan akan memanggil operator perusahaan taksi Prima Jasa dan taksi Indah Family. Menurut polisi hal ini perlu dilakukan untuk melengkapi beberapa hal yang belum didapat saat interogasi awal.

"Mereka perlu ditampilkan agar dapat memberikan keterangan berkait dengan operasional dari taksi tersebut. Apakah pada waktu kejadian mereka mengetahui beberapa orang yang dicurigai dan siapa saja. Minggu depan sudah bisa diperiksa operator dari taksi tersebut," tandas Rikwanto.Laili