Tak Diawasi, Balita Meninggal Jatuh ke Kolam

By nova.id, Senin, 29 Oktober 2012 | 02:27 WIB
Tak Diawasi Balita Meninggal Jatuh ke Kolam (nova.id)

Tak Diawasi Balita Meninggal Jatuh ke Kolam (nova.id)

"Ilustrasi "

Seorang bocah bernama Ayu, usia 1,5 tahun, meninggal dunia akibat jatuh dan tenggelam di kolam yang terletak di belakang rumahnya di Jalan M Sohor Gang Sederhana, Pontianak Selatan, Minggu (28/10/2012).

Ayu bermain di sekitar kolam tanpa sepengetahuan keluarganya. Tidak diketahui persis bagaimana dia bisa terjatuh, namun saat ditemukan nyawanya sudah tidak tertolong.

Jenazah Ayu dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Sungai Bangkong, Jalan Alianyang, kemarin sore sekitar pukul 16.00 WIB. Ratusan orang yang terdiri dari keluarga korban, tetangga, dan rekan-rekan keluarga korban menghadiri pemakaman itu.

Suasana haru mewarnai pemakaman tersebut. Sejumlah warga, terutama dari kalangan perempuan, terlihat menitikkan air mata. Isak tangis pun terdengar di sela-sela doa yang dilafalkan pembaca doa.

Setelah pemakaman usai, pihak keluarga kembali ke rumah duka di Gang Sederhana. Ayah korban, Sangidun dan istrinya langsung masuk rumah. Di sana telah menunggu sejumlah warga yang berniat menyampaikan belasungkawa.       .     

              .  

                                                                                      .     

Tribun Pontianak