Sketsa Wajah Tersangka Penembakan Cidodol Disebar Polisi

By nova.id, Jumat, 26 Oktober 2012 | 23:53 WIB
Sketsa Wajah Tersangka Penembakan Cidodol Disebar Polisi (nova.id)

Sketsa Wajah Tersangka Penembakan Cidodol Disebar Polisi (nova.id)

"Ilustrasi "

Polisi dalam hal ini dari Polres Jakarta Selatan telah mengeluarkan sketsa 2 orang pelaku penembakan Lenny Liong di jalan Raya Cidodol, Grogol Selatan, Kebayoran Lama.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi didapat keterangan satu orang dengan ciri usia 27-28 tahun, tinggi sekitar 167 cm, kulit kuning langsat, tubuh sedang, logat melayu dan bersenjata pistol FN. Sedangkan satu orang lagi berusia sekitar 28 tahun, kulit putih, rambut gondrong, tinggi sekitar 170 cm, kurus dan pada saat kejadian berkaos hitam tipis. Saat ini sketsa akan akan disebarkan di berbagai tempat-tempat umum dan media-media (cetak, elektronik dan online).

"Selain itu juga akan dicari keterangan lebih lanjut dari TKP dan dari CCTV yang beroperasi di toko-toko sekitar kejadian," ungkap Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada tabloidnova.com.

Polisi berharap kasus akan segera terungkap dan pelaku juga segera tertangkap  bersama bantuan  warga masyarakat. Dalam sketsa yang disebar di tempat umum akan dicantumkan pula nomor hotline yang dapat dihubungi untuk memberikan informasi.Laili