Soal Foto Tak Senonoh Novi Amelia, Polisi Segera Rilis Hasil Penyelidikan

By nova.id, Rabu, 24 Oktober 2012 | 09:10 WIB
Soal Foto Tak Senonoh Novi Amelia Polisi Segera Rilis Hasil Penyelidikan (nova.id)

Soal Foto Tak Senonoh Novi Amelia Polisi Segera Rilis Hasil Penyelidikan (nova.id)

"Novi Amalia (Foto: dok. Popular) "

Kasus foto tak senonoh Novi Amelia masih terus diselidiki polisi. Kabidhumas Polda Metro Jaya menyatakan akan merilis hasil penyelidikan atas beberapa orang yang dicurigai menyebarkan foto-foto Novi ketika masih dalam kondisi tak sadar di ruangan penyidik.

"Kami sudah memeriksa 13 orang anggota Polsek (Taman Sari) termasuk Kapolsek. Dan hasil penyelidikan mudah-mudahan besok (Kamis, 25/10) akan dirilis hasilnya," ungkapnya pada tabloidnova.com, Rabu (24/10).

Menurut Rikwanto, pihak Propam dan Polres telah melakukan penyelidikan  untuk menguak kecurigaan kejadian ini. Mengenai kecurigaan terhadap masyarakat maupun media yang juga ada di lokasi Rikwanto menyatakan, "Penyidikan sudah dikembangkan dan pertama diperiksa anggota kita dahulu."

Soal kasus kecelakaan Novi yang mengakibatkan 7 orang terluka,  menurut Rikwanto, pemberkasan kasus tersebut sedang disusun dan kalau sudah jadi akan disampaikan ke kejaksaan.

"Kalau sudah tiba waktunya, Novi  akan berhadapan dengan peradilan terkait kasus kecelakaan lalu lintas. Memang  sudah sepatutnya demikian," pungkasnya.Laili