Polisi Jelaskan Beredarnya Foto Seronok Novi Amalia

By nova.id, Rabu, 17 Oktober 2012 | 12:56 WIB
Polisi Jelaskan Beredarnya Foto Seronok Novi Amalia (nova.id)

Polisi Jelaskan Beredarnya Foto Seronok Novi Amalia (nova.id)

"Novi Amalia (Foto: dok. Popular) "

Kasus peredaran foto-foto  Novi Amalia "si supir bikini" pasca tertangkap menuai keprihatinan banyak pihak. Melihat reaksi beberapa pihak, Kapolsek Taman Sari, Kompol Maulana Hamdan menyatakan tahu persis proses pengamanan Novi.

"Kita sama-sama tahu bagaimana penanganan saat itu. Saat kejadian sudah banyak masyarakat maupun media di TKP dan Polsek," ungkapnya ketika memberi keterangan pers di Polda Metro Jaya, Rabu (17/10) sore.

Maulana  menjelaskan, saat itu banyak media yang menyorot dan petugas sudah berusaha menghalangi dan mengamankan yang bersangkutan mengingat Noviesaat itu hanya menggunakan baju dalam saja sehingga terkesan seronok.

"Namun kami tidak bisa menghalangi kamera masyarakat, kendati upaya kami baik-baik dan memberitahu jika ini bukan untuk konsumsi publik," tambahnya lagi menampik anggapan jika petugas mengabadikan momen itu.

Maulana  juga menggambarkan kondisi Novi yang labil dan sedang menstruasi. Saat ditangkap, mata Novi melotot dan berteriak-teriak. Sempat Novi berlari kesana kemari, menabrakkan kaca, meja kaca, hingga akhirnya meja kaca dikeluarkan.

"Anggota bahkan berinisiatif mencari sarung menutup auratnya dan tak meninggalkan yang bersangkutan begitu saja. Saya memerintahkan sendiri agar setidaknya ada 3 orang yang ada bersama  yang bersangkutan untuk menghindari isu-isu asusila. Jadi dipastikan tidak ada yang menyentuh yang bersangkutan," tandasnya.Laili