Seorang Ibu Tega Buang Darah Dagingnya Dalam Kaleng Biskuit

By nova.id, Rabu, 17 Oktober 2012 | 03:10 WIB
Seorang Ibu Tega Buang Darah Dagingnya Dalam Kaleng Biskuit (nova.id)

Seorang Ibu Tega Buang Darah Dagingnya Dalam Kaleng Biskuit (nova.id)

"Ilustrasi "

Yanto (20), pria  yang sehari-hari bekerja memungut kaleng, tak menyangka dirinya menemukan mayat janin di dalam sebuah kaleng biskuit. Ia tak bisa membayangkan bagaimana hati seorang ibu yang tega membuang darah dagingnya di dalam kaleng biskuit.

Senin (15/10) siang, seperti biasa Yanto mencari kaleng di sekitar kali Krukut, daerah Cipete Utara. Yanto yang berjalan mondar mandir, mengumpulkan kaleng dan beberapa barang bekas yang dapat ditukarkan menjadi uang.

"Sekitar pukul 14.30 WIB, saksi melihat kaleng biskuit berwarna biru. Setelah dibuka ternyata isinya mayat janin berjenis kelamin laki-laki. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke RT setempat lalu dilanjutkan ke Polda Metro Jaya pada pukul 17.46," ungkap Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto pada tabloidnova.com, Selasa (16/10).

Untuk memastikan identitas dan kepastian sang janin,  mayat dibawa ke tanah lapang disaksikan warga sekitar. Lalu dibawa kembali ke RS Fatmawati untuk divisum dan hasilnya dijadikan bahan pelaporan.

"Hingga sementara waktu, kasus ini ditangani oleh penyidik di Sektro Kebayoran Baru," pungkas Riwanto.

Laili