Orangtua Novi Amalia Tertekan

By nova.id, Selasa, 16 Oktober 2012 | 02:30 WIB
Orangtua Novi Amalia Tertekan (nova.id)

Orangtua Novi Amalia Tertekan (nova.id)

"Novi Amalia (dok. popular) "

Hingga kini pihak keluarga belum menjenguk sang supir bikini, Novi Amalia, Menurut kuasa hukum Novi, Chris Sam Siwu, ibunda dan kakak Novi telah menghubunginya dan untuk sementara menitipkan model majalah dewasa itu. Mereka juga akan datang dari Medan ke Jakarta dalam pekan ini.

Orangtua Novi yang saat ini sedang berada di Medan mengaku sedikit tertekan dan tak ingin diwawancara. "Ibunya memiliki penyakit jantung dan sudah berusia lanjut, jadi agak sulit jika diwawancara," ungkap Chris.

 Kendati belum dapat diwawancara langsung, Novi telah menyatakan keinginan untuk meminta maaf langsung kepada 7 korban kecelakaan yang diakibatkannya. Berikut, kepada seluruh warga negara Indonesia karena tindakannya yang tidak patut dicontoh.

"Katanya dia ingin minta maaf akan perilaku yang tidak disadarinya, juga saat dia turun dari mobil tanpa mengenakan pakaian," ujar Chris menirukan perkataan kliennya yang sudah kerap diulang-ulang.

Disinggung soal bisikan-bisikan yang sempat membuatnya kerap tak sadarkan diri,  Novi mengaku masih mendengarnya hingga pagi ini (15/10).  Bisikan itu masih menyuruh Novie untuk keluar rumah atau ruangan, membuka baju dan mandi.

Laili