Inilah Kronologis Aksi Novi Amalia Hingga Menabrak 7 Orang

By nova.id, Sabtu, 13 Oktober 2012 | 01:36 WIB
Inilah Kronologis Aksi Novi Amalia Hingga Menabrak 7 Orang (nova.id)

Inilah Kronologis Aksi Novi Amalia Hingga Menabrak 7 Orang (nova.id)

"Novi Amalia (dok. popular) "

Mobil B 1864 POP yang dikendarai Novi Amalia (24) kini teronggok di pelataran Polres Jakarta Barat. Bodinya tak karuan dan kaca belakang pecah dan rontok. Mobil Honda Jazz merah itu  menjadi amuk warga atas aksi Novi sang supir bikini.

Dituturkan Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kamis (11/10) petang lalu Novi memacu mobil dari arah jalan Sukarjo Wiropranoto dari Timur ke Barat.

"Saat mencapai persimpangan Ketapang, mobil menabrak pengendara sepeda onthel yakni Manggir," ungkap Rikwanto mengawali cerita tabrakan beruntun supir bikini.

Tak berhenti menabrak, mobil terus melaju dan menabrak dua orang anggota satuan lalu lintas POLRI yang sedang bertugas (Aiptu Sugiyanto dan Bripka Suyatno). Mobil lalu berbelok ke kanan di jalan Gajah Mada dan menabrak pengendara sepeda motor (Syafrizal).  Dan menabrak lagi mikrolet yang dikemudikan Teguh Budi Santoso.

Tak juga berhenti, mobil masih melaju ke arah Polimo dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Don Alex Sabar dan melaju menabrak mikrolet yang dikemudikan Didik Winardi. "Jadi total ada 7 orang korban, semuanya mengalami luka ringan dan telah berobat jalan ke rumah sakit Sari Husada," tutur Rikwanto.

Warga yang melihat ulah Novi sejak semula menjadi geram. Saat mobil merah mungilnya sempat terhenti di lampu merah, mereka melempari mobil Novi dengan batu hingga pecah kaca belakang.

"Anggota polisi yang terserempet juga menghampiri mobil setelah menabrak mikrolet dan berhenti di lampu merah," tambah Rikwanto.

Saat dibuka dan menemukan ternyata sang pengemudi adalah wanita yang hanya mengenakan celana pens tipis dan bra, polisi langsung mengamankan Novi dari amuk warga.  Petugas mengambil inisiatif membawa Novi ke pos Polsek Taman Sari terdekat lalu ke Polres Jakarta Barat.

"Hasil interogasi awal menemukan, dia memang minum dan mengonsumsi ekstasi dulu di apartemennya. Diperkirakan, kerugian materi sekitar 10 jutaan," pungkas Rikwanto.  Laili