Tersangka Tawuran Bisa Bertambah

By nova.id, Selasa, 9 Oktober 2012 | 11:15 WIB
Tersangka Tawuran Bisa Bertambah (nova.id)

Tersangka Tawuran Bisa Bertambah (nova.id)

"Foto: Moonstar Simanjuntak "

Kasus tawuran siswa SMA 70 dan SMA 6 Jakarta beberapa waktu lalu terus ditangani Polres Jakarta Selatan.Sejumlah saksi masih dimintai keterangan oleh polisi.

"Dari 15 orang yang rencananya  dimintai keterangan, beberapa diantaranya adalah teman-teman FR (tersangka siswa SMA 70) yang ikut dan berada bersama di lokasi tawuran," ungkap Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto saat memberikan keterangan Selasa (9/10).

Sayangnya ke-15 orang saksi ini tidak bisa seluruhnya dilakukan pemeriksaan sekaligus. Disinggung soal kemungkinan adanya tambahan tersangka, menurut Rikwanto hal tersebut mungkin saja terjadi. "Hasil pemeriksaan kemarin dan sekarang akan digabung dan dianalisa. Bisa juga dimungkinkan akan muncul tersangka-tersangka baru dalam kaitan tawuran pelajar tersebut," ungkapnya.

Setelah sebelumnya FR ditangkap dan dimasukkan tahanan, rekan-rekan yang lain turut dipanggil dan dimintai keterangan. "Nanti perannya akan dimunculkan atau tampil sendiri berdasarkan cross check yang dilakukan," ujarnya lagi.

Laili