Foto Syur Kate Middleton Dilihat Tujuh Juta Rakyat Inggris

By nova.id, Kamis, 27 September 2012 | 05:21 WIB
Foto Syur Kate Middleton Dilihat Tujuh Juta Rakyat Inggris (nova.id)

Foto Syur Kate Middleton Dilihat Tujuh Juta Rakyat Inggris (nova.id)

"Kate Middleton "

Foto Duchess of Cambridge, Kate Middleton yang tengah berjemur dengan bertelanjang dada di sebuah resort mewah di Chateau, Prancis,sudah dilihat oleh tujuh juta warga Inggris.

Hal itu diketahui dari survei yang dilakukan oleh YouGov, yang dipublikasikan, Selasa (25/9/2012).

Dari tujuh juta warga Inggris yang sudah melihat foto syur istri dari Pangeran Inggris, William tersebut, hanya satu persen yang melihat foto itu terpampang di majalah asing atau surat kabar. Dan satu dari lima orang dewasa yang memiliki akses internet, telah melihatnya secara online.

Survei itu juga mengungkapkan, 26 persen dari tujuh juta warga Inggris yang melihat foto topless Kate di dunia maya adalah laki-laki, sementara 15 persen diantaranya adalah perempuan.

Menurut YouGov, mayoritas koresponden yang sudah melihat foto Kate itu berumur sekitar 18 hingga 24 tahun.

Dari 1,600 orang yang dimintai pendapatnya oleh YouGov, dua pertiganya menilai fotografer yang mengambil foto itu harus dituntut.

Majalah Prancis Closer, diketahui mempulikasikan 13 foto senonoh Kate, ketika tengah berlibur di Prancis, diantaranya memperlihatkan Kate yang sudah menanggalkan bikininya. Pihak kerajaan Inggris akhirnya memutuskan untuk menuntut pihak majalah akibat mempublikasikan foto-foto tersebut.

                                                 .

                                                                    .

Tribunnews