Jokowi Menang, Sang Anak Goreng Batagor

By nova.id, Jumat, 21 September 2012 | 22:32 WIB
Jokowi Menang Sang Anak Goreng Batagor (nova.id)

Jokowi Menang Sang Anak Goreng Batagor (nova.id)

"Jokowi dan istri (Foto: Rini) "

Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming (25), tak terlihat menyambut kedatangan ayahnya yang memenangi pertarungan Pilkada DKI. "Saya kerja, tidak bisa ditinggal," jelas pengusha katering Chilli Pari itu.

Ketua Ketua Asosiasi  Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJBI) kota Solo ini juga tidak mau memberi komentar soal kemenangan ayahnya yang menghantarkan naik ke kursi Gubernur DKI. "No comment saja. Saya tidak tahu urusan politik. Saya jangan ditanya soal politik, nanti kepala saya pecah. Kalau ditanya soal harga cabe di pasar saya malah tahu. Saya tidak punya kapasitas untuk memberi komentar soal politik, jadi mendingno comment saja," ucapnya.

Ketika disinggung statusnya kini naik menjadi putra Gubernur DKI, Gibran pun tetap teguh dengan eksistensi dirinya." Status saya bukan anak pejabat, cuma tukang katering."

Pria lulusan University of  Technology  Insearch, Sydney, dan Management Development Institute of Singapore University of bradford Singapore, ini, mengaku selama ayahnya bertarung di Pilkada DKI dirinya sibuk di dapur memilih ikut menggoreng batagor, ketimbang mengikuti acara hitung cepat Pilkada DKI. Tidak banggakah ayahnya kini akan menjadi gubernur DKI? "Ah, biasa saja," ucapnya lewat pesan singkatnya pada tabloidnova.com.Rini