Jelang Pilgub DKI Jakarta, Kapolda Harapkan Masyarakat Tak Resah

By nova.id, Senin, 10 September 2012 | 09:04 WIB
Jelang Pilgub DKI Jakarta Kapolda Harapkan Masyarakat Tak Resah (nova.id)

Jelang Pilgub DKI Jakarta Kapolda Harapkan Masyarakat Tak Resah (nova.id)

"Foto: Laili "

Persiapan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang sedianya akan dilaksanakan 20 September 2012 pekan depan, tengah digodok jajaran Polda Metro Jaya. Di acara coffee morning yang dihelat Polda Metro Jaya Senin (10/9) ?pagi tadi, Kapolda menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tak terusik beberapa aksi teroris yang meresahkan akhir-akhir ini.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Rajab, menyarankan warga tetap melakukan aktivitas seperti biasa.  "Insya Allah Jakarta aman. Masyarakat jangan resah dan tetap berdoa agar Jakarta tetap aman selama Pilgub putaran kedua dan pasca Pilgub nanti," pintanya.

 Acara coffee morning yang juga dihadiri kedua pasangan  Cagub dan Cawagub Foke - Nakhrowi serta  Jokowi- Ahok, juga beberapa pejabat seperti Kasdam Jaya, Ketua DPRD-DKI Jakarta, berlangsung akrab dan hangat  di Main Hall Mapolda Metro Jaya.

 Dalam harapannya, Kapolda juga mengingatkan agar masyarakat tetap waspada dan segera memberi informasi jika ada gerak-gerik orang yang mencurigakan.  Laili