WTS Langganannya Naikkan Tarif, Seorang Pria Lapor Polisi

By nova.id, Senin, 3 September 2012 | 06:28 WIB
WTS Langganannya Naikkan Tarif Seorang Pria Lapor Polisi (nova.id)

WTS Langganannya Naikkan Tarif Seorang Pria Lapor Polisi (nova.id)

"Ilustrasi "

Lantaran pelacur yang disewa menaikkan tarif di luar yang sudah disepakati, seorang pria di Michigan, Amerika Serikat (AS), mengadukannya ke polisi. Polisi dipanggil ke kediaman pria itu yang terletak di Arbor Ann, Michigan sekitar pukul 22.03, Rabu (29/8/2012), atas laporan perampokan.

Saat ditemui oleh anggota polisi, pria itu mengaku, telah menyewa seorang pelacur berusia 19 tahun dari Ohio, AS secara online, dengan harga yang sudah disepakati. Namun ketika ia ingin membayar jasa yang diberikan, pelacur itu tiba-tiba menaikkan harganya. Oleh karena itu pria yang identitasnya dirahasiakan itu menghubungi polisi.   "Hal itu membuat wanita itu ditangkap," ujar aggota Kepolisian Ann Arbor, Renee Bush seperti dilansir oleh Upi.com, Senin (3/8/2012).

Namun kasus ini lanjutnya telah berhasil diselesaikan tanpa di bawa ke meja hukum, setelah kedua belah pihak menyepakati nominal tertentu untuk membayar jasa yang diberikan oleh pelacur tersebut.  Polisi tidak merilis informasi apapun mengenai jumlah transaksi, atau nama-nama orang yang terlibat dalam kasus itu.

.

Tribunnews