Ini Kejutan Taylor Swift untuk Penggemarnya

By nova.id, Selasa, 5 Agustus 2014 | 09:39 WIB
Ini Kejutan Taylor Swift untuk Penggemarnya (nova.id)

Ini Kejutan Taylor Swift untuk Penggemarnya (nova.id)

"Taylor Swift kejutkan para penggemarnya dengan memberikan tips soal cinta di akun Instagramnya. (DOK. WOMEN'S HEALTH MAG.COM) "

Tabloidnova.com - Tak banyak aktris atau aktor, apalagi kelas dunia, yang mau membalas tweet atau komentar para penggemarnya di akun resmi Twitter atau Instagram milik para bintang tersebut. Kendati demikian, ada pula aktor baik hati yang terkenal kerap me-ReTweet sapaan dari para penggemarnya, salah satunya aktor tampan Joseph Gordon-Levit.

Dan pada pekan lalu, seorang gadis muda bernama Hannah mengaku sangat bahagia bukan kepalang ketika komentarnya dibalas dengan panjang lebar oleh penyanyi muda kondang, Taylor Swift!

Siapa sangka, Hannah, gadis remaja biasa yang menuliskan curahan hatinya pada kolom komentar di akun Instagram milik Taylor mendapatkan tips seputar cinta untuk menjawab kegelisahan si gadis soal lelaki yang disukainya.

Hannah menulis, "Taylor, ada seorang pria yang sedang sangat saya sukai. Namun dia tidak pernah menyukai saya, karena dia hanay menganggap saya teman saja." Hannah kemudian mengakhiri curahan hatinya itu dengan menulis, "@taylorswift dapatkah kamu memberikan saran untukku, mungkin? I love you, Hannah."

Jawaban Taylor untuk Hannah inilah yang kemudian membuat seluruh fans-nya yang menjadi follower akun Instagram-nya terkejut, lantaran bintang muda yang berawal sebagai penyanyi beraliran country khas Amerika Serikat ini mau dengan serius menjawab pertanyaan 'sederhana' dari salah satu fans-nya itu.

Taylor menjawab, "Okay. Tentang pria, ya. Saya rasa, kita tumbuh dengan pemahaman bahwa apa yang disebut cinta sejati adalah cinta yang mampu bertahan selamanya atau cinta yang bisa sangat realistis. Ketika kamu patah hati, pertanyaan pertama dari orang lain untuk kamu pasti 'Berapa lama kamu sudah bersamanya?' Dengan kata lain, rasa sakit yang kamu rasakan bisa diakibatkan dari berapa lama kamu telah bersamanya. Itu pun jika memang kamu pernah bersamanya. Saya pikir, hubungan kamu tak akan bagus bersama pria itu. Dan saya pikir, cinta yang bertepuk sebelah tangan hanya berlaku pada orang yang sekadar ingin menggoda atau iseng saja. Apa pun yang terjadi, saya ingin kamu ingat bahwa yang kamu lakukan haruslah untuk kebaikan kamu. Kamu secara jujur mengakui menyukai orang lain, seharusnya karena kamu memang menyayangi mereka. Bukan karena ingin mendapatkan balasan. Ibarat kamu mengagumi setangkai bunga karena keindahannya, tanpa perlu untuk memilikinya. Dan jadilah orang yang bersyukur karena sudah dengan jujur menyayangi orang lain, seperti menyayangi dirimu sendiri. Dan saya kira, suatu hari nanti, kamu akan menemukan seseorang yang memang menyayangimu, seperti halnya dirimu kepadanya."

Tips berguna dari seorang Taylor Swift ini sontak saja meramaikan jagat maya, sehingga tak hanya Hannah yang mengunggahnya terus menerus jawaban Taylor ini, hinga terjadi viral di dunia maya.

Bahkan banyak yang menyamakan Taylor, kendati dirinya belum punya pengalaman menikah, sudah layak menjadi psikolog remaja. Lantaran jawabannya dianggap sangat bijak dan bisa memotivasi kaum remaja untuk lebih mencintai dirinya, ketimbang berharap cinta dari seorang pria yang mungkin tak pernah melihatnya sebelah mata pun ke arah sang gadis.

Intan Y. Septiani/WOMEN'S HEALTH MAG