Vokalis Maroon 5 Pamer Foto Selfie Pertama Pasca Menikah!

By nova.id, Selasa, 5 Agustus 2014 | 06:57 WIB
Vokalis Maroon 5 Pamer Foto Selfie Pertama Pasca Menikah (nova.id)

Vokalis Maroon 5 Pamer Foto Selfie Pertama Pasca Menikah (nova.id)

"Adam Levin dan Behati Prinsloo (DOK. US WEEKLY.COM) "

Tabloidnova.com - Pasangan yang sedang menikmati masa-masa bulan badu lantaran baru saja menikah beberapa pekan lalu, vokalis band Maroon 5 Adam Levine dan model Behati Prinsloo, tampak berbahagia dalam foto selfie mereka yang diunggah di akun Instagram milik Adam, Senin (4/8) kemarin.

Dalam fotonya, Adam tampak mengenakan bandana warna biru laut, yang senada dengan warna corak daun kelapa pada kemeja yang dikenakannya. Sementara sang istri mengenakan topi cowboy warna hitam. Namun keduanya kompak sama-sama mengenakan kacamata hitam penangkal sinar matahari yang terik.

"There is a strong situation going on here," tulis Adam untuk memberi keterangan pada foto selfie pertamanya yang ia unggah pasca menikah dengan Behati, yang sudah mulai dikencaninya sejak tahun lalu.

Dan sehari sebelumnya, Behati juga smepat mengunggah foto dirinya yang sedang bermain golf di akun Instagram miliknya. Behati menulis keterangan fotonya dengan singkat: "Putting for par...#Madeit."   

Dalam foto-foto yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing itu, keduanya tampak sedang menikmati suasana liburan musim panas bersama di suatu tempat, yang kemungkinan besar berupa panorama pantai.

Banyak orang menduga, mereka berlibur di kawasan Meksiko. Teritama setelahs alash atu pemian realty show Real Housewives of Orange County, Tamra Barney, memergoki kedua pasangan yang baru menikah ini di suatu lokasi wisata elite di Meksiko.

Dugaan ini diperkuat jika kita ingat lokasi pernikahan merek yan memang digelar secara eksklusif di Cabo San Lucas, Meksiko. Namun di mana pun mereka berbulan madu, tampaknya kedua pasangan ini akan selalu bahagia menjalaninya.  

 Intan Y. Septiani/ E ONLINE

FOTO: US WEEKLY.COM