Benarkah Julia Perez dan Diego Michiels Punya Hubungan Spesial?

By nova.id, Senin, 4 Agustus 2014 | 08:09 WIB
Benarkah Julia Perez dan Diego Michiels Punya Hubungan Spesial (nova.id)

Benarkah Julia Perez dan Diego Michiels Punya Hubungan Spesial (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Artis seksi Julia Perez (34) dikabarkan tengah dekat dengan pemain sepakbola timnas Indonesia. Pesepakbola itu Diego Michiels pemain yang merumput di klub Mitra Kukar pada musim ini. Kabar ini semakin menyeruak ketika Jupe mencium mesra pria bertato yang diduga Diego dan mengunggah foto tersebut ke sosial media.

"Aku sama Diego hanya berteman saja, tidak lebih dari itu," ujar Jupe saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (4/8/2014) siang.

Pelantun lagu "Belah Duren" ini juga mengungkapkan rasa penasarannya apakah Diego juga punya rasa sayang padanya. "Tanya ke Diego ada rasa enggak ke aku?" ucap Jupe.

Pemain film "Hantu Goyang Karawang" ini juga tidak ingin menjelaskan perihal sosok pria bertato yang dikecupnya itu. "Mau tau banget atau mau tau aja?" jawab Jupe dengan candanya saat ditanyai apakah pria yang dimaksud itu Diego Michiels mantan kekasih Nikita Willy.

Jupe menuturkan pria tersebut merupakan pemain sepakbola. Ia berlibur di Bali bersama pria bertato tersebut dan mengabadikan melalui foto. Perempuan berusia 34 tahun ini memang suka dengan para pemain sepakbola. Jupe baru saja putus dengan pemain sepakbola klub Pelita Bandung Raya yaitu Gaston Castano.

                                                                       .

                        .

Andika wartakota