Beredar, Foto Bugil Christina Aguilera Saat Hamil

By nova.id, Sabtu, 2 Agustus 2014 | 01:18 WIB
Beredar Foto Bugil Christina Aguilera Saat Hamil (nova.id)

Beredar Foto Bugil Christina Aguilera Saat Hamil (nova.id)

"Christina Aguilera, hamil dan tetap menyanyi. (FOTO: THE DAILY MAIL) "

TabloidNova.com - Difoto bugil saat hamil besar bukan sesuatu yang baru di kalangan selebriti. Demi Moore adalah aktris pertama yang melakukannya, yaitu di sampul majalah Vanity Fair edisi Agustus 1991. Ketika itu ia sedang hamil putrinya, Scout LaRue.

Usai itu, banyak seleb lain yang melakukannya, dan Christina Aguilera adalah yang terakhir melakukannya. Sebelumnya, Christina sudah pernah memamerkan tubuhnya yang sedang hamil putranya, Max, di sampul majalah Marie Claire edisi Januari 2008.

Kali ini, foto bugil Christina Aguilera kembali beredar, melalui halaman majalah V. Foto hitam putih itu menampilkan satu foto seluruh badan, satu dengan gaun putih tembus pandang, dan satu lagi dalam posisi berbaring bersama tunangannya, Matt Rutler.

Pada bulan Maret, Christina membuat kejutan dengan mengumumkan bahwa ia mengandung anak kedua, seorang bayi perempuan. Karena kehamilannya itulah, ia mundur dari tugasnya sebagai juri acara kompetisi nyanyi The Voice.

Menurut majalah V, foto sensual Christina ini untuk menunjukkan bagaimana penyanyi bersuara empat oktaf tersebut menangkap momen bahagia sebelum ia melahirkan.

"Sebagai perempuan, aku bangga menerima tubuhku dalam semua tahap kehidupanku, tak kenal takut dan percaya diri dalam berserah pada masa depan yang belum kuketahui," katanya pada majalah tersebut.

Foto bugil Christina Aguilera ini dibuat oleh fotografer Brian Bowen Smith.

Dini Felicitas/Huffington Post