Dua Bintang Utama Fifty Shades of Grey Beberkan Fakta di Balik Layar

By nova.id, Minggu, 27 Juli 2014 | 02:03 WIB
Dua Bintang Utama Fifty Shades of Grey Beberkan Fakta di Balik Layar (nova.id)

Dua Bintang Utama Fifty Shades of Grey Beberkan Fakta di Balik Layar (nova.id)

"eonline "

Tabloidnova.com - Kamis (24/7) lalu, NBC Today merilis secara resmi iklan film yang diadaptasi dari novel roman best seller dunia karya E.L. James, berjudul sama, Fifty Shades of Grey.

Filmnya disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson, dan dibintangi oleh aktor asal Irlandia Selatan Jamie Dornan (32) yang berperan sebagai miliuner Christian Grey, dan gadis asal Califronia Dakota Johnson yang berperan sebagai mahasiswi lugu bernama Anastasia Steele (24).

Selain kedua pemeran utamanya, film ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris yang rata-rata merupakan pendatang baru, yakni Jennifer Ehle, Marcia Gay Harden, Luke Grimes, Max Martini, Eloise Mumford, Dylan Neal, Rita Ora, Victor Rasuk, dan Callum Keith Rennie.

Dan pada peluncurna iklan filmnya di NBC Today, kedua pemeran utamanya, Dornan dan Johnson, juga turut hadir untuk mempromosikan film yang akan diputar di bioskop Amerika pada 14 februari 2015 mendatang, atau tepa di Hari Valentine.

Dalam acara bincang-bincang televisi itu, Johnson mengaku sempat merasa waswas saat ditawari untukmembintangi film yang dalam bukunya mengandung banyak unsur seksualitasnya. "Ya, kami bisa melihat apa yang orang-orang pikirkan tentang film ini," ujarnya.

Sang pembawa acara NBC Today, Savannah Guthrie, sempat bergurau kepada Dornan, para penonton sebenarnya meminta Dornan diwawancara dengan tanpa pakaian. "Saya bisa saja melakukan itu kalau boleh. Saya sempat berpikir soal itu juga, akan saya pertimbangkan," guraunya.

Saat ditanya, apakah sulit menerjemahkan banyaknya adegan seks di dalam bukunya ke layar lebar, Johnson menjawab, "Itu bukanlah situasi yang romatis. Itu lebih kepada teknik dan koreografi. Lebih ke soal melakukan tugas,"tutur Johnson. "Ya, lakukand engan gembira saja," imbuh Dornan.

Sang pembawa acara juga tak lupa menanyakan soal bagaimana antara Dornan dan Johnson dalam membangun chemistry di antara keduanya. "Memang tidak mudah. Awalnya kami sempat merasakan bahwa hubungan kami tidak natural. Dan untuk membangun chemistry, kami coba nagun kepercayaan terlebih dulu," jawab Dornan.

Dalam iklan filmnya ditunjukkan dalam salah satu adegan Dornan sebagai Christian Grey sedang menggoda Anastasia Steele untuk mau memasuki satu ruangan yang biasa digunakan Christian untuk berhubungan seks dengan pacar-pacarnya, yang disebt Red Room of Pain.

Saat Christian dan Anastasia memasuki Red Room of Pain dan hubungan seks terjadi, diperdengarkan pula lagu milik Beyonce, Crazy in Love, yang sudah dibuat versi khusus untuk film ini, sehingga terdengar agar berbeda dan lebih seksi.

Setelah iklan film ini mulai tersiar, tentu saja warga dunia penasaran untuk menontonnya secara utuh, meski harus bersabar hingga Februari tahun depan. Banyak orang berharap bisa melihat secara gamblang hubungan seks liar yang dilakukan Christian dan Anastasia seperti dalam bukunya. Apakah filmnya akan seperti itu? Masih perlu dibuktikan di tahun depan!

Intan Y. Septiani/E ONLINE