Aktris Ini Menikah Setelah 3 Bulan Putus Cinta

By nova.id, Sabtu, 26 Juli 2014 | 08:47 WIB
Aktris Ini Menikah Setelah 3 Bulan Putus Cinta (nova.id)

Aktris Ini Menikah Setelah 3 Bulan Putus Cinta (nova.id)

"eonline "

Tabloidnova.com - Secara mengejutkan, pemeran Santana Lopez di serial populer Glee, Naya Rivera, baru saja melangsungkan pernikahan secara tertutup dengan aktor Ryan Dorsey pada 19 Juli lalu, di Cabo San Luca, Mexico, yang hanya dihadiri oleh sedikit anggota keluarga dekat saja.

Tentu saja mengejutkan, lantaran Naya baru saja putus dari tunangannya, rapper Big Sean. Namun demikian, Naya mengaku sangat bahagia setelah menjadi istri dari Dorsey. "Kami berasa sangat diberkati setelah menjadi sepasang suami dan istri," kata Naya saat dihubungi majalah People. "Hari spesial kami sudah direncanakan dengan baik dan tidak ada yang perlu dipertanyakan lagi," imbuh Naya.

Saat menikah, Naya mengenakan gaun karya Monique Lhuillier sambil menggenggam sebuket bunga kesuakaannya. Sementara Dorsey mengenakan setelan jas dari Dolce & Gabbana. Dan keduanya bertukar cincin yang masing-masing didesain oleh Neil Lane.

Pada hari spesialnya itu, Naya tampak aktif mem-posting salah satu foto yang kemungkinan diambil tepat seusai keduanya saling mengikat janji setia. Di foto itu, Naya tampak mengenakan gaun berbahan lace putih dan digendong oleh Dorsey sambil berciuman di tepi pantai.

Pasangan ini pertama kali bertemu sejak empat tahun lalu, namun Dorsey mulai megencani Naya setelah si pelantun lagu Sorry ini putus hubungn dengan sang rapper. Dan setelah menikah, pasangan ini tinggal di Los Angeles untuk memulai hidup baru mereka.

Intan Y. Septiani/E ONLINE