Justin Bieber Dikontrak Merek Pakaian Dalam Usai Selfie Sambil Telanjang Dada

By nova.id, Rabu, 23 Juli 2014 | 14:14 WIB
Justin Bieber Dikontrak Merek Pakaian Dalam Usai Selfie Sambil Telanjang Dada (nova.id)

Justin Bieber Dikontrak Merek Pakaian Dalam Usai Selfie Sambil Telanjang Dada (nova.id)

"FOTO: Huffingtonpost.com "

Tabloidnova.com -  Setelah sebelumnya sering mem-posting banyak foto selfie dirinya sambil bertelanjang dada, dengan memperlihatkan pakaian dalamnya yang bermerek Calvin Klein, akhirnya penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber, pun ditawari menjadi salah satu model merek pakaian dalam ternama itu.

Seolah tahu dampak dari foto-foto selfie-nya itu akan mendatangkan pundi-pundi bagi dirinya, sejak beberapa tahun terakhir ini Bieber seolah tak pernah merasa malu berfoto setengah telanjang dengan memperlihatkan sedikit bagian dari pakaian dalam favoritnya, yang kemudian ia posting ke akun Instagram-nya.  

Dan seusai resmi menjadi salah satu model merek pakaian dalam sangat ternama itu, Bieber pun kemudian melakukan pemotretan untuk kampanye iklan bersama sejumlah selebriti dan model papan atas dunia, seperti Jamie Dornan (main sebagai bintang utama Fifty Shades of Grey), Kellan Lutz, serta supermodel Kate Moss.  

Sebuah sumber mengatakan, "Justin baru saja selesai melakukan pemotretan untuk kampanye iklan terbaru Calvin Klein. Dan kami berharap hasilnya sudah dapat kita saksikan bersama-sama di tahun ini juga."

Hal ini sepertinya juga sudah sangat dinanti-nantikan oleh para fans Justin yang menamakan dirinya Beliebers. Terutama melalui kicauan yang sudah mulai 'memanas' di Trwtter, di mana foto-foto behind the scene pemotretan iklan kampanye Calvin Klein itu sudah mulai menyebar lua di dunia maya.  

Dalam foto-foto yang tersebar itu, Bieber tampak tengah melakukan pemotretan dengan menggunakan pakaian dalam Calvin Klien, tetap dengan telanjang dada dan topi andalannya, yang diambil di beberapa tempat. Bieber pun tampaknya menikmati proses pemotretan itu, dengan kerap menyunggingkan senyum khasnya.

Tampaknya melalui kampanye iklan terbaru Calvin Klein, pihak perusahaan pakaian dalam ini seolah ingin membantu 'merehabilitasi' nama Bieber yang setahun belakangan ini sering kali terlibat masalah hukum yang cukup kontrovesial. Mulai dari keterlibatan dengan narkoba hingga isu rasial.

Selain Bieber, dikabarkan adik perempuan sosialita Kim Kardashian, Kendall Jenner, juga disebut-sebut sebagai salah satu bintang muda yang dikontrak merek pakaian dalam ini. Pasalnya, lagi-lagi dalam akun Instagram pribadinya Kendall mem-posting pose dirinya yang hanya mengenakan satu set bra dan celana dalam Calvin Klein.

Namun saat pihak Calvin Klein dikonfrimasi mengenai kebenaran kabar soal Kendall, pihak Calvin Klein mengaku tak mau memberikan komentarnya. Bahkan dengan tegas menyatakan secara singkat, "We don't comment on rumors."  

Intan Y. Septiani/Huffington Post