Marshanda Minta Keputusannya Lepas Jilbab Dihormati

By nova.id, Rabu, 23 Juli 2014 | 12:15 WIB
Marshanda Minta Keputusannya Lepas Jilbab Dihormati (nova.id)

Marshanda Minta Keputusannya Lepas Jilbab Dihormati (nova.id)

"Marshanda (youtube) "

Tabloidnova.com - Sikap Marshanda yang mendadak berubah dengan cara melepas jilbabnya dan mengupload ke youtube menjadi perhatian banyak orang. Sebab, ini bukan kali pertama Chacha bersikap seperti ini.

 Sebelumnya, tepat pada tahun 2010, Chacha pernah menjadi buah bibir banyak orang lantaran video curahan hatinya sembari berteriak-teriak, tertawa, hingga menangis. Namun, kuasa hukum Chacha, Afdal Zikri membantah, jika video lepas jilbab yang  merupakan masalah kejiwaan Chacha.

 "Ini tidak ada hubungan dengan masalah kejiwaan dan psikologi, tapi keyakinan dia pakai jilbab itu harus sesuai dengan perasaan yang dimiliki, nyaman atau tidak. Dia tidak mengenakan jilbab itu adalah pilihannya. Kita harus menghormati. Cuma itu yang bisa saya sampaikan," tandas Afdal Zikri.

Masih menurut Afdal, keputusan Chacha untuk menanggalkan jilbab bukan karena kelabilan jiwa, apalagi lantaran frustasi bercerai dari Ben Kasyafani. "Ini tidak ada hubungannya dengan Ben dan proses perceraian. Ini mengalir sebagaimana adanya. Hanya berdasarkan kemauan Marshanda lagi. Harus dihormati setiap keputusan yang dibuat. Terlepas dari pro dan kontra, dia tidak takut. Lagipula ini dalam rangka  mengeluarkan karya-karyanya. Unspoken episode 1,2. Setelah ini rencananya akan ada 100 episode," jelas Afdal soal video lepas jilbab Chacha.

Icha/Tabloidnova.com