Shireen Sungkar Ingin Anaknya Pintar Seperti Habibie

By nova.id, Selasa, 22 Juli 2014 | 09:24 WIB
Shireen Sungkar Ingin Anaknya Pintar Seperti Habibie (nova.id)

Shireen Sungkar Ingin Anaknya Pintar Seperti Habibie (nova.id)

"Shireen Sungkar dipeluk BJ Habibie (Foto: Ahmad Fadillah) "

Tabloidnova.com - Shireen Sungkar ikut hadir dalam acara buka puasa bersama dengan BJ. Habibie. Ia terlihat sendiri tanpa ditemani suaminya, Teuku Wisnu.

"Memang setiap tahun ada dapea undangan ke sini, buka bareng. Tadinya Wisnu ke sini juga, tapi dapat panggilan syuting, enggak bisa dimundurin. Akhirnya sendiri," kata Shireen saat ditemui tabloidnova.com di kediaman BJ. Habibie, Jl. Patra Jasa, Kuningan, Jakarta Selatan.

 Hingga saat ini, silaturahmi Shireen dengan keluarga Habibie pun terus terjalin. "Kenal sudah lama dari waktu dulu masih sinetron, syuting beberapa waktu lalu. Kita lebih kagum sama beliau. Aku sinetron sudah lama tapi silaturahmi enggak pernah putus," jawab Shireen.

 Di mata Shireen, Habibie sosok yang pintar. Shireen pun berharap anaknya kelak bisa seperti Habibie. "Masya Allah, pintar banget. Ilmu yang didapat dari Eyang banyak banget. Eyang enggak pernah menolak, selalu jawab apapun pertanyaan kita. Orangnya low profile. Senang menjaga silaturahmi sama eyang.  Yang biasa ke sini papa aku. Pesan aku minta doain, mudah-mudahan anaknya pintar kayak pak Habibie," harapnya.

Icha/Tabloidnova.com