Kimberly Ryder: Ini Bukan yang Pertama

By nova.id, Selasa, 22 Juli 2014 | 04:53 WIB
Kimberly Ryder Ini Bukan yang Pertama (nova.id)

Kimberly Ryder Ini Bukan yang Pertama (nova.id)

"Kimberly Ryder (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Bagi Kimberly Ryder, syuting film layar lebar 'Runaway' bukan sekadar pekerjaan, melainkan liburan. Pasalnya, selama dua pekan berada di Hongkong, Kimberly tak sendiri, ia ditemani oleh ayah, ibu, dan adiknya.

"Papa, mama, adik aku pada ikut semua. Aku dua minggu syuting di sana," kata Kimberly ketika ditemui tabloidnova.comdi Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7).Dalam film bergenre drama laga itu, Kimberly beradu akting dengan Al Ghazali, Ray Sahetapy, dan ayahandanya sendiri, Nigel Ryder. Bagi Kimberly, keterlibatan sang ayah di dalam filmnya, bukanlah yang pertama. Sebelumnya, Nigel sempat berperan bersama Kimberly dalam fim The Witness.

"Ini bukan yang pertama sih. Jadi main film bareng sama papa itu sudah biasa," kata dara blasteran Minang-Makassar-Inggris itu.  Bekerja bersama keluarga, menjadi berkah tersendiri bagi Kimberly. Di sela-sela rehat syuting, Kimberly memilih menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan bersama mereka. "Dalam dua minggu itu  karena mereka (kru) cari lokasi, banyak yang bolong-bolong (proses syutingnya). Jadi tergantung hari apa yang diambil. Banyak jalan-jalan disana," celetuk Kimberly.  Okki/Tabloidnova.com