Cerita di Balik Kelahiran Buah Hati Irfan Hakim

By nova.id, Selasa, 22 Juli 2014 | 04:06 WIB
Cerita di Balik Kelahiran Buah Hati Irfan Hakim (nova.id)

Cerita di Balik Kelahiran Buah Hati Irfan Hakim (nova.id)

"Irfan Hakim dan anak-anak (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Istri Irfan Hakim, Della Sabrina Indah Putri, melahirkan anak laki-laki dengan berat 3390 gram dan panjang 50 cm. Proses Della melahirkan putranya pun cukup sulit. Pasalnya, saat melahirkan, bayi yang belum diberi nama itu berada di dalam kandungan dalam posisi sungsang atau terbalik.

"Ini sebuah perjuangan yang proses kelahirannya cukup panjang. Biasanya istri saya normal, anak pertama normal, anak kedua, si kembar juga normal. Ibaratnya kembar aja dihajar normal. Tapi ini si Akang (panggilan Irfan kepada bayi laki-lakinya) ternyata enggak bisa normal," ujar Irfan saat ditemui tabloidnova.com di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Senin (21/7).

Diungkapkan Irfan, selain sungsang, Si Akang juga terlilit tali pusar di lehernya. Keadaan ini berisiko jika dipaksakan normal.

 "Dan ini dari kemarin mau normal, tapi si Akang karena rahimnya agak luas, mungkin bekas si kembar, dia mutar-mutar terus di perut, dan terlilit tali pusar. Pas dipaksain normal, takutnya tercekik," cerita Irfan.

Della masuk rumah sakit sekitar pukul 12.00 malam dan melahirkan putranya pukul 00.300 WIB dini hari. "Akhirnya kita memutuskan sesar karena memang enggak mau ambil risiko," ucap Irfan lagi.

Icha/Tabloidnova.com