Seleb Ini Pamer Pacar Baru

By nova.id, Selasa, 22 Juli 2014 | 03:09 WIB
Seleb Ini Pamer Pacar Baru (nova.id)

Seleb Ini Pamer Pacar Baru (nova.id)

"Cameroon Diaz dan Benji Madden (eonline) "

Tabloidnova.com - Selepas heboh gara-gara pengakuannya soal video seksnya yang ia lakukan untuk film komedi dewasa terbarunya, aktris Cameron Diaz beberapa hari yang lalu terpergok sedang makan siang bersama pacar barunya Benji Madden di sebuah restoran masakan Mexico, Casa Vega, di kawasan Sherman Oaks, California.

Namun mereka ternyata tidak makan siang hanya berdua, melainkan bersama rombongan yang salah satunya adalah sosialita Nicole Richi. Suami Nicole, Joel Madden, adalah saudara kandung pacar terbaru Cameron. Mereka tampak sangat akrab dan bergembira bersama saat makan siang itu.

Dalam rombongan sejumlah populer itu, selain Cameron, Benji, dan Nicole, juga tampak sahabat karib Nicole Kelly Sawyer dan make-up artist ternama Lauren Anderson. Menurut kabar, mereka makan siang bersama untuk merayakan rilisnya serial reality show kehidupan Nicole yang berjudul Candidly Nicole yang tang perdana sejak Kamis (17/7) lalu di kanal VH 1.

Banyak pihak menanyakan, kenapa suami Nicole tak ikut makan siang bersama mereka. Seperti halnya Joel yang tak akan muncul dalam reality show Candidly Nicole, termasuk kedua anak mereka, Sparrow dan Harlow. Menurut Nicole, ayahnya Lionel Richi bahkan akan muncul di beberapa episode dalam reality show itu. "Jawabannya kenapa suami saya enggak muncul di acara itu, ya, karena memang enggak ada kewajiban muncul," jawabnya singkat.

Kembali ke soal keakraban yang terlihat antara Nicole dan Cameron, kendati belum ada konfirmasi resmi mengenai keseriusan hubungan antara bintang Charlie's Angel itu dengan Benju, namun banyak pihak meramalkan, sepertinya saat ini Cameron mulai memiliki hubungan asmara yang mungkin akan lebih awet ketimbang sebelumnya. Ya, tunggu saja kabar bahagia dari mereka!

Intan Y. Septiani/eonline