Ini Nasihat BJ Habibie Kepada Reza Rahadian

By nova.id, Selasa, 22 Juli 2014 | 03:05 WIB
Ini Nasihat BJ Habibie Kepada Reza Rahadian (nova.id)

Ini Nasihat BJ Habibie Kepada Reza Rahadian (nova.id)

"Reza Rahadian (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Sejak sukses memerankan sosok Habibie dalam film Habibie dan Ainun, Reza Rahadian selalu mendapat pujian dari BJ. Habibie. Setelah itu, hubungan mereka pun semakin dekat. Bahkan, semalam, di kediamannya, BJ Habibie mengajak seluruh pemain bintang film Habibie Ainun dan Sinetron kesayangan Ibu Ainun, Cinta Fitri untuk berbuka bersama.

  Reza menganggap Habibie sudah seperti eyangnya sendiri. "Aku menjalin silaturahmi berawal karena sukses pembuatan film. Dia sudah kayak eyang sendiri. Mau banyak belajar juga sama eyang," kata Reza, saat ditemui tabloidnova.com di kediaman Habibie, Jl. Patra Jasa Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7).

Dari peran tersebut, Reza mendapat apresiasi yang besar dari mantan Presiden Republik Indonesia itu. "Yang seru juga bisa membuat eyang tetap bangga sama kita. Lihat eyang excited di lokasi syuting. Spesial banget lo, eyang tahu-tahu datang ke lokasi syuting," ucap Reza.

 Habibie pun berharap, Reza tak hanya sukses memerankan sosok dirinya, tapi juga peran-peran di film terbarunya. "Maju terus karena mereka masih muda, ada kenangan. Mereka bisa meningkatkan kualitas. Bekerja itu rasional, adil, bekerja keras, krendah hati, dan jangan mau jadi pahlawan. Yang penting kita sudah berikan yang terbaik," ucap Habibie kepada Reza.

Icha/Tabloidnova.com