Wow! Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Berpelukan Mesra di Depan Umum

By nova.id, Senin, 21 Juli 2014 | 15:07 WIB
Wow! Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Berpelukan Mesra di Depan Umum (nova.id)

Wow! Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Berpelukan Mesra di Depan Umum (nova.id)

"Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Ahmad Dhani memboyong Mulan Jameela dan anak perempuan mereka, Shafeea Ahmad, saat Al Ghazali melakukan screening film perdananya, berjudul Runaway saat dijumpai di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7). Layaknya orangtua, baik Dhani dan Mulan setia mendampingi Al yang sibuk diwawancarai media. Saat Al diwawancara, sesekali, Mulan terlihat meledek suaminya yang duduk tak jauh darinya. Keduanya terlihat sangat mesra satu sama lain.

Entah apa yang dibicarakan oleh Dhani dan Mulan, tiba-tiba tawa Mulan lepas. Seketika itu, ia langsung mencubit-cubit Dhani di bagian pinggangnya. Lalu, keduanya pun saling berpelukan dan rangkul mesra. Tak seperti biasanya, saat itu Mulan dan Dhani terlihat begitu mesra dan tak saling jaga imej alias jaim di depan para pewarta.

Dari pantauan tabloidnova.com, Dhani dan Mulan sama-sama sadar kalau kelakuannya itu diamati orang-orang yang ada di sekitar mereka. Namun, selayaknya anak muda yang baru jatuh cinta, Mulan dan Dhani kembali saling goda.

Okki/Tabloidnova.com