Super Model Ini Rayakan Ulang Tahun ke 34 di Pulau Rahasia

By nova.id, Senin, 21 Juli 2014 | 12:15 WIB
Super Model Ini Rayakan Ulang Tahun ke 34 di Pulau Rahasia (nova.id)

Super Model Ini Rayakan Ulang Tahun ke 34 di Pulau Rahasia (nova.id)

"Gisele (Foto: eonline) "

Tabloidnova.com - Dalam akun resmi Instagramnya, super model asal Brasil kelahiran 20 Juli 1980, bernama lengkap Gisele Caroline Bundchen, Minggu (20/7) memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya ditemani seorang wanita berambut pirang sedang meniup sejumlah lilin berwarna-warni yang ditaruh di atas sebuah kue bubdar yang di seluruh tepinya dikelilingi bunga kamboja kuning.

Dalam keterangan fotonya, Gisele menulis, "Thank you to everyone for the love and birthday whises. I feel so blessed. #grateful". Wanita cantik yang pernah berpacaran dengan aktor Leonardo DiCaprio ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 34 tahun di sebuah pulau terpencil yang tak disebutkan di mana letaknya.

Sebelum memposting foto perayaan ulang tahunnya yang diduga hanya dihadiri orang-orang terdekatnya di saat ia menghabiskan masa liburannya, ia sempat mempsoting foto dirinya tengah mengenakan bikini hitam di tepi pantai, dengan keterangan foto yang ia tulis singkat, "Finally on vacation!".

Gisele merupakan salah satu super model terkaya di dunia dan masuk dalam daftar 100 Selebriti Terkaya 2014 versi majalah Forbes. Majalah ini juga mengungkapkan, selama 12 bulan terakhir ini penghasilan model yang sudah memiliki satu anak ini sebesar 47 juta dolar AS, dengab asumsi penghasilan per harinya adalah sebesar 128 ribu dolar AS, untuk pekerjaannya sebagai brand ambassador rumah mode Chanel, H&M, dan masih banyak lagi. Bahkan Forbes juga mengungkap, aset yang dimiliki Gisele mencapai 386 juta dolar AS. Wow!

Intan Y. Septiani/ eonline