Wow! Aktor Ini Kini Tampil Sangat Berbeda

By nova.id, Senin, 21 Juli 2014 | 12:03 WIB
Wow! Aktor Ini Kini Tampil Sangat Berbeda (nova.id)

Wow! Aktor Ini Kini Tampil Sangat Berbeda (nova.id)

"Leonardo DiCaprio (Foto: Zimbio) "

Tabloidnova.com - Belum lama ini pemain utama film The Wolf of Wall Street, Leonardo DiCaprio tampil dengan penampilan yang bikin banyak orang pangling alias tidak mengenalinya. Pasalnya, kini ia lebih suka memelihara janggut dan jambang yang nyaris menutupi seluruh wajahnya.

Penampilan Leonardo yang berbeda ini terlihat saat ia tengah menikmati masa liburannya di sebuah pantai di kawasan Miami, AS. Selain berenang di tengah laut, ia pun tampak sedang bermain volley ball bersama pacarnya yang berusia 21 tahun, Toni Garnn. Tak hanya wajahnya saja yang tampak berubah, tubuhnya pun kini tampak lebih gemuk ketimbang sebelumnya.

Bahkan banyak orang yang mengatakan, penampilan terbaru Leonardo ini mirip sekali dengan penampilan 'berantakan' khas aktor watak senior Jack Nicholson. Sebenarnya, Leonardo tampil layaknya Nicholson ini bukan yang pertama kali terjadi.

Di tahun sebelumnya, Leonardo pun sempat mengagetkan banyak orang saat menghadiri premier film Django Unchained di Jepang. Kala itu, banyaj orang mengira Nicholson lah yang hadir, bukan Leonardo. Namun ketika menyadari Nicholson tampil tampak lebih muda dan tampan, akhirnya orang-orang mulai mengetahui bahwa yang datang adalah Leonardo.

Namun begitu, banyak orang juga memaklumi, Leonardo tampil beda saat ini adalah untuk mendalami perannya sebagai Hugh Glass dalam film terbarunya, The Revenant yang berseting tahun 1820. Film ini masih diproduksi, belum ada kabar kapan akan dirilis.

Intan Y. Septiani/eonline