Irfan Hakim Akhirnya Dikaruniai Anak Lelaki

By nova.id, Senin, 21 Juli 2014 | 09:57 WIB
Irfan Hakim Akhirnya Dikaruniai Anak Lelaki (nova.id)

Irfan Hakim Akhirnya Dikaruniai Anak Lelaki (nova.id)

"Irfan Hakim dan anak-anak (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Irfan Hakim akhirnya dikaruniai bayi laki-laki. Irfan makin bahagian karena anak lelaki memang sudah diimpikannya sejak lama.

"Alhamdulillah, akhirnya saya mendapatkan anak laki-laki. Ini di tahun ke-7 pernikahan saya dengan Della. Tanggal 7, bulan 7, dan cita-cita dapat anak laki-laki terkabul di pernikahan ke 7 tahun," ucap Irfan Hakim sumringah saat ditemui tabloidnova.com di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jl. Ampera, Jakarta Selatan, Senin (21/7).

Irfan sudah lama mengidam-ngidamkan bayi laki-laki. Sebab, ia merasa iri melihat orangtua membawa anak laki-lakinya ke masjid kala salat Jumat.

"Gue pengin banget punya bayi laki-laki, biar bisa diajak salat jumat. Kayak waktu itu gue lagi menuju masjid, melihat orang ganteng anaknya jumatan, kayaknya enak banget. Akhirnya gue ajak aja anak gue paling tua, Aisha, Jumatan. Dia sempat heran,  ini kan laki-laki semua," cerita Irfan seraya tertawa.

 Namun, siapa sangka, Irfan kini sudah dikaruniai bayi laki-laki. "Sekarang udah ada jagoannya," kata Irfan kembali tertawa.

Icha/Tabloidnova.com