Inilah Selebriti yang Paling Banyak Mendapatkan "LIKE" di Facebook

By nova.id, Minggu, 20 Juli 2014 | 02:50 WIB
Inilah Selebriti yang Paling Banyak Mendapatkan LIKE di Facebook (nova.id)

Inilah Selebriti yang Paling Banyak Mendapatkan LIKE di Facebook (nova.id)

"Shakira (People) "

Tabloidnova.com - Sebagai salah satu bentuk untuk lebih mendekatkan diri dengan para fans dan penduung setianya selama ini, sejumlah selebriti, baik dalam maupun luar negeri tentu melengkapi diri dengan membuat akun resmi di sejumlah media sosial, terutama Facebook.

Namun ternyata, tidak semua selebriti memiliki pendukung atau fans yang jumlahnya sangat banyak. Dan pada Jumat (18/7) kemarin, Facebook menyatakan, seorang selebriti dunia yang paling banyak mendapatkan "LIKE" untuk akun resminya di media sosial Facebook adalah penyanyi berdarah Latin, Shakira, yang berhasil mengumpulkan lebih dari 100 juta "LIKE" di Facebook.

"Saya merasa sangat tersanjung karena telah melampaui hal seperti ini," ujar penyanyi berusia 37 tahun ini dengan bangga, melalui akun resminya di Facebook.

Shakira menambahkan, "Media sosial, terutama Facebook, sejujurnya telah berhasil membantu saya dan artis lainnya di dunia ini untuk menjembatani kesenjangan antara dunia di atas panggung dengan kehidupan para penggemarnya."

Dan untuk ikut 'merayakan' keberhasilan Shakira ini, orang tertinggi di Facebook yang juga sebagai pemilik aplikasi media sosial yang mendunia ini, CEO Mark Zuckerberg, juga turut menulsikan kata selamat pada laman Facebook Shakira. "Congrats!" Ini merupakan langkah yang sangat berarti bagi seorang sosok populer yang memang luar biasa," tulis Zuckerberg.

Sebagai rasa terima kasih dan penghargaannya terhadap para fans-nya secara global, Shakira yang belakangan ini juga dikenal sebagai aktivis sosial kemudian mem-posting sebuah video yang menceritakan perjalanan hidup kariernya dari masa ke masa, termsauk kegiatan sosialnya, sampul sejumlah albumnya, masa kehamilannya, serta foto-foto lucu saat bersama anaknya, Milan (18 bulan).

Intan Y. Septiani/People