Benarkah Dua Seleb Ini Terjerat Asmara?

By nova.id, Sabtu, 19 Juli 2014 | 04:13 WIB
Benarkah Dua Seleb Ini Terjerat Asmara (nova.id)

Benarkah Dua Seleb Ini Terjerat Asmara (nova.id)

"Foto: Just Jared "

Tabloidnova.com - Mantan sitri Tom Cruise, Katie Holmes (36), tengah terlibat syuting dalam sebuah film drama terbarunya, yang berjudul The Woman in Gold. Dalam film ini Katie beradu akting dengan aktor Ryan Reynolds dan aktris senior asal Inggris, Helen Mirren.

The Woman in Gold mengisahkan tentang seorang wanita bernama Maria Altman (Helen Mirren), seorang mantan pengungsi Yahudi yang menjadi pegawai pemerintahan untuk memperbaiki kehidupan pribadi dan keluarganya.

Film ini mengambil lokasi syuting di Culver City, California dan berseting sekitar tahun 1960-1970-an. Itu terlihat dari cara berpakaian para bintang yang ikut berperan di film ini. Seperti yang tampak pada jalan syuting yang dilakukan pada Rabu (16/7) lalu.

Dan yang menarik perhatian dari jalannya syuting hari itu, Ryan yang memang berperan sebagai suami wanita yang diperankan oleh Katie di film ini, tampak sangat akrab dengan ibu satu putri ini. Terutama di sela-sela pengambilan adegan.

Dalam beberapa foto yang sempat diambil sejumlah fotografer yang mengikuti jalannya syuting hari itu, Ryan tampak beberapa kali merangkul pundak Katie. Apakah di antara keduanya sedang terjalin kisah asmara?

Sayangnya, sampai detik ini keduanya belum memberikan konfirmasinya mengani hal itu, selain bicara soal filmnya.

Intan / Just Jared

Intan Y. Septiani/JUST JARED