Kabar Cinta Lokasi, Citra Kirana dan Sang Bunda Gusar Ditanya Pernikahan

By nova.id, Sabtu, 19 Juli 2014 | 02:45 WIB
Kabar Cinta Lokasi Citra Kirana dan Sang Bunda Gusar Ditanya Pernikahan (nova.id)

Kabar Cinta Lokasi Citra Kirana dan Sang Bunda Gusar Ditanya Pernikahan (nova.id)

"Citra Kirana (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Citra Kirana (20) disebut-sebut menjalin kasih dengan saudara laki-laki pesinetron Nabila Syakieb, yakni Ali Syakieb. Sayangnya, baik Citra maupun Ali sama-sama tak pernah terbuka.  Kini, kabar bahagia berhembus. Konon, usai lebaran nanti, Ali akan melamar pujaan hatinya. Sayangnya, saat dikonfirmasi kepada Citra, mimik wajahnya langsung berubah.

"Sudah ya, pertanyaannya soal sinetron saja," kata Citra saat dijumpai tabloidnova.comdi acara syukuran serial Tukang Bubur Naik Haji, jalan Mandiri Harjamukti No. 26, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (18/7) malam.Sang bunda yang 'mengawasi' di samping Citra langsung memasang wajah tak ramah. Ia meminta proses tanya jawab itu dihentikan. "Sudah ya, pertanyaannya nyerempet-nyerempet sih," ketus sang bunda.Sebelum diisukan akan segera dilamar oleh Ali Syakieb, Citra sudah lebih dulu dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan rekan satu sinetronnya, Andy Arsyil. Namun, untuk yang satu itu, Citra langsung membantah.

"Enggak ada cinlok sih di sini. Semua sudah kayak keluarga, sudah ya," tukas Citra yang langsung meninggalkan tempat duduknya.  Okki/Tabloidnova.com