Cinta Laura dan Verrel Bramasta Sudah Direstui Keluarga

By nova.id, Jumat, 18 Juli 2014 | 13:52 WIB
Cinta Laura dan Verrel Bramasta Sudah Direstui Keluarga (nova.id)

Cinta Laura dan Verrel Bramasta Sudah Direstui Keluarga (nova.id)

"Cinta Laura, Verrel Bramasta, Ivan fadilla (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Ayahanda Verrel Bramasta, Ivan Fadilla, tak keberatan saat putra sulungnya itu dekat dengan Cinta Laura. Semenjak Ivan dan Venna Melinda bercerai, Verrel memang tinggal dengannya dan selalu terbuka soal apapun, termasuk asmara.

"Anak-anak ini sangat terbuka," kata Ivan saat dijumpai tabloidnova.com.

Sambil tersenyum, Ivan mengaku membiarkan putranya menjalankan apa yang ia suka selama itu positif. Soal kedekatannya dengan Cinta, Ivan tak ingin melarang-larang Verrel, jika ia sedang ingin bersama Cinta.

"Ya, merestui. Cuma saya enggak tahu kalau mereka sampai belajar nyetir," canda Ivan berdua.

Rupanya, dukungan tak hanya datang dari pihak Verrel. Ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, juga mengaku senang dengan sosok Verrel yang pintar dan tampan. Menurut Verrel, ia dan Cinta sudah saling kenal keluarga masing-masing.

"Cinta sudah kenal orangtuaku, aku juga kenal baik sama orangtuanya Cinta. Papa senang aku punya teman positif," kata Verrel.

Hubungan antara Verrel dan Cinta didukung oleh orangtua masing-masing. Cinta yang sudah lebih dulu sukses di bidang pendidikan S1-nya, membuat Verrel terpacu untuk sesegera mungkin menyelesaikan pendidikan S1-nya. Lalu, jika tak ada rencana yang berubah, Cinta dan Verrel akan menempuh studi S2 di kampus yang sama.

"Cinta sudah selesai S1, dan katanya mau ke Hollywood dulu. Saya mau selesaikan juga S1-nya, kalau sudah selesai baru S2," ucap Verrel malu-malu.

Okki/Tabloidnova.com