David Beckham dan Dua Anaknya Disiram Cairan Emas di Atas Panggung!

By nova.id, Jumat, 18 Juli 2014 | 11:40 WIB
David Beckham dan Dua Anaknya Disiram Cairan Emas di Atas Panggung! (nova.id)

David Beckham dan Dua Anaknya Disiram Cairan Emas di Atas Panggung! (nova.id)

"Foto: Just Jared "

Tabloidnova.com - Ada peristiwa lucu terjadi tadi malam, Kamis (17/7) waktu setempat, tepatnya saat perhelatan acara Nickelodeon Kid's Choice Sport Awards 2014, yang digelar di UCLA Apuley Pavilion, Los Angeles.

David Beckham yang kini berusia 39 tahun hadir di acara ini bersama kedua putranya, Romeo (11) dan Cruz (9), untuk menjadi pembaca acara yang membacakan peraih The Legend Award.

Setelah kedua putranya membacakan siapa yang berhak meraih The Legend Award versi Nickelodeon Kid's Choice, sang ayah pun kemudian naik ke atas panggung dan menerima penghargaan dri kedua putranya. Namun tiba-tiba saja ketiga pria ini pun disiram cairan pekat berwarna emas dari arah atas ke seluruh tubuh mereka.

Penonton yang kebanyakan anak-anak usia belasan tahun itu pun langsung bergemuruh tertawa dan bertepuk tangan melihat peristiwa lucu itu. Dengan perasaan masih terkejut, David dan kedua putranya akhirnya ikut tertawa.

David kemudian memberikan pidato singkatnya seusai menerima The Legend Award di hadapan pentonton anak-anak, "Ketika saya masih sangat belia, mimpi saya cuma satu yakni ingin menjadi pemain sepak bola profesional. Jika kamu puny amimpi dan kamu percaya pada diri sendiri untuk mewujudkannya, maka mimpi kamu akan jadi kenyataan. Terima kasih banyak atas dukungan kalian."

 Intan/Just Jared