Wah, Britney Spears 'Lupa' Bayar Usai Makan di Restoran!

By nova.id, Jumat, 18 Juli 2014 | 09:46 WIB
Wah Britney Spears Lupa Bayar Usai Makan di Restoran (nova.id)

Wah Britney Spears Lupa Bayar Usai Makan di Restoran (nova.id)

"Foto: TMZ "

Tabloidnova.com - Britney Spears yang kini sudah memiliki pacar baru bernama David Lucado, belum lama ini diberitakan telah melakukan hal yang cukup memalukan. Pasalnya, penyanyi dan bintang film yang sudah punya dua anak ini dikabarkan tidak membayar setelah makan siang di sebuah restoran. Wah, benarkah?

Jadi, di siang hari itu Britney dan sang pacar tampak sangat menikmati sajian di atas meja mereka di The Cheesecake Factory, di kawasan Thousand Oaks, California. Pasangan ini disebut-sebut menyantap hidangan penutup dan sepiring salad.

Setelah itu, Britney dan pasangannya kemudian keluar dari restoran tanpa menuju ke kasir terlebih dahulu. Kontan saja, pelayan yang semula melayani pasnagan ini mengejarnya sambil membawa kertas tagihan sebanyak 30 dolar AS.

Namun dengan yakin Britney mengatakan kepada sang pelayan bahwa yang akan membayarnya adalah bodyguard-nya. Sementara Britney dan pasangannya berlalu, sang pelayan kemudian menghampiri si bodyguard dan menagih uang yang harus dibayarkan.

Ternyata si bodyguard tak mau membayar dan menduga Britney sudah membayar sendiri makanannya. Keruan saja peristiwa ini menjadi perbincangan di antara orang-orang yang menjadi pengunjung restoran tersebut.

Demi menebus rasa malunya, bintang yang memiliki penghasilan lebih dari 10 juta dolar AS dari profesinya sebagai penyanyi ini pun kemudian membayar 'utangnya' itu buru-buru, sebelum benar-benar berlalu dari area itu.

Intan Y. Septiani/TMZ