Hamil, Aktris Cantik Ini Ngidam Burger!

By nova.id, Jumat, 18 Juli 2014 | 08:54 WIB
Hamil Aktris Cantik Ini Ngidam Burger (nova.id)

Hamil Aktris Cantik Ini Ngidam Burger (nova.id)

"Foto: eonline "

Tabloidnova.com - Belum lama ini Mila Kunis (30) sudah berani memperlihatkan perut besarnya dalam balutan tank top dan skinny jeans bersama tunangannya, Ashton Kutcher (36), saat tengah menikmati makan siang mereka di sebuah restoran di San Fernando Valley yang hari itu sedang sangat terik.

Selasa (15/7), Mila kembali memperlihatkan perutnya yang kian membesar dalam baju warna hitam dan celana jins yang santai, ditemani Ashton memasuki sebuah restoran cepat saji yang menjual burger di kawasan The Counter, Studio City, beberapa menit setelah mereka keluar dari rumah seharga 10 juta dolar AS di Hollywood Hills yang ditinggali bersama.

Keduanya juga tampak berbelanja di toko sekitar, yang kemudian sekeluarnya dari sana Ashton tampak membeli beberapa potong pakaian olah raga. Ashton tampaknya seorang pria yang sangat gentleman, karena tampak selalu membukakan pintu mobil untuk Mila.

Sebelumnya, tepatnya di bulan April lalu, keduanya juga sempat terpergok sedang membeli burger di sebuah restoran cepat saji Unami Burger, Burbank. Tampaknya, Mila mengidam burger selama hamil, lantaran beberapa kali terlihat membeli makanan cepat saji ini.

Padahal, sebelum mengandung Mila dikenal sebagai aktris yang sangat menjaga kelangsingan tubuhnya, menjaga asupan makananya, dan tak pernah absen melakukan yoga dan mengikuti kelas kebugaran demi mempertahankan berat badannya.

Namun seorang sumber mengatakan, hingga saat ini Mila masih tetap melakukan yoga, terutama yoga khusus untuk ibu hamil yang akan mempersiapkan persalinan atau prenatal yoga.

Anak yang dikandungnya ini akan menjadi anak pertama bagi Mila dan Ashton, di mana keduanya sama-sama main dalam serial komedi '70s Show. Keduanya kemudian mengkonfirmasi kepada media bahwa sudah bertunangan pada akhir Februari lalu, tepat sebelum kabar kehamilannya menyeruak.

Lantas kapan Mila akan melahirkan? Dalam salah satu episode talkshow The Ellen DeGeneres Show, Mila yang jadi bintang tamunya smepat berujar, tanggal lahir bayi yang dikandungnya akan terjadi di suatu hari di tahun ini.

Intan Y. Septiani/E ONLINE