Aktor Ini Jadi Wajah Baru Merek Parfum Terkenal

By nova.id, Jumat, 18 Juli 2014 | 08:50 WIB
Aktor Ini Jadi Wajah Baru Merek Parfum Terkenal (nova.id)

Aktor Ini Jadi Wajah Baru Merek Parfum Terkenal (nova.id)

"Foto: Justjared "

Tabloidnova.com - Kamis (17/7), aktor Gerard Butler terlihat sangat rapi dan menawan dalam setelan jas warna abu-abu terang, saat menghadiri sebuah acara penting yang banyak dihadiri oleh selebriti di Chiltren Firehouse, London, Inggris.

Aktor berusia 44 tahun ini baru saja kembali ke tanah kelahirannya, Inggris, setelah sebelumnya tampak menikmati dirinya sebagai salah satu penonton ajang Piala Dunia 2014 yang dimenangkan oleh Jerman, di Brazil.

Ya, wajar saja Gerard hadir sangat menawan malam tadi, lantaran ia baru saja terpilih sebagai brand ambassador sekaligus bintang iklan terbaru parfum Hugo Boss: Boss Bottled, yang diluncurkan malam itu.

"Wewangian dari Boss Bottled mengingatkan kita pada pria yang loyal untuk meraih kesuksesannya dan menjalani hidupnya dengan penuh rasa percaya diri," tutur pihak Hugo Boss. "Dan sosok Gerard Butler adalah gambaran pria itu. Dia meraih kesuksesannya dengan sangat konstan, pekerja keras, namun dia juga menjalani profesinya dengan penuh percaya diri dan semangat yang tinggi."

Intan/Just Jared