Johnny Depp Kejutkan Penonton Aerosmith Saat Konser

By nova.id, Jumat, 18 Juli 2014 | 08:08 WIB
Johnny Depp Kejutkan Penonton Aerosmith Saat Konser (nova.id)

Johnny Depp Kejutkan Penonton Aerosmith Saat Konser (nova.id)

"Johny depp, Steven Tyler, Aerosmith (eonline) "

Tabloidnova.com - Kamis (17/7) malam waktu setempat, Aerosmith melakukan konser di Xfinity Center, Mansfield, Massachusetts. Dan ternyata di tengah para penonton konser itu terdapatlah dua selebriti Hollywood yang ikut menyaksikannya, yakni pasangan Johnny Depp dan sang tunangan Amber Heard.

Terang saja para fans Aerosmith dibuat tercengang lantaran tiba-tiba ada dua selebritas yang saat ini sedang menjadi buruan para media sesuai mengkonfirmasi pertunangan mereka, muncul di sela-sela keriuhan di dalam area konser.

Tak hanya itu, parafans Aerosmith pun kembali dibuat terkejut tatkala aktor serba bisa berusia 51 tahun itu tiba-tiba naik ke atas panggung dan mengambil gitar yang sedang tak dipakai Steven, kemudian ikut memainkan gitar saat Aerosmith memainkan satu lagu berjudul Train Kept a Rolling, yang dijadikan encore atau lagu terakhir dalam konser malam itu.

Sontak penonton langsung bergemuruh saat tahu Depp tampil dan memperlihatkan kepiawaiannya dalam memainkan gitar elektrik di hadapan penonton. Seluruh penonton bahkan dilaporkan semakin keras berteriak dan bertepuk tangan, memberikan penghargaannya kepada Johnny dan menganggap momen ini sangat sulit untuk dilupakan semua orang yang melihatnya.

Sementara sang tunangan beraksi di atas panggung, Amber yang malam itu menemani Depp menyaksikan di bawah panggung sambil bertepuk tangan dan tersenyum senang. Mereka berdua curi-curi waktu datang ke konser Aerosmith di sela jadwal syuting Depp yang akan membintangi film terbaru berjudul Black Mass dan berperan sebagai Whitey Bulger

Namun sebenarnya, penampilan Johnny manggung bersama Aerosmith bukanlah yang pertama kali ini terjadi. Pada Agustus 2012, Depp juga pernah muncul di atas panggung bersama Aerosmith dan memainkan gitar untuk lagu yang sama. Di acara Hollywood Bowl Consert.

Kemudian di tahun yang sama, pada bulan Desember, Depp kembali naik ke atas panggung saat Aerosmith konser di Los Angeles. Dan kala itu Depp mengiringi Tyler dan kawan-kawan membawakan lagu dua lagu sekaligus, Stop Messin' Around dan Come Together.

Intan/eonline