Ini Rahasia Band Ungu Selalu Tampil Segar

By nova.id, Jumat, 18 Juli 2014 | 04:25 WIB
Ini Rahasia Band Ungu Selalu Tampil Segar (nova.id)

Ini Rahasia Band Ungu Selalu Tampil Segar (nova.id)

"Ungu (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Pentingnya penampilan membuat grup band Ungu tak pernah absen memberikan perhatian lebih di sekitar wajah. Maklum saja, sejak 4 tahun yang lalu, Ungu dikontrak sebagai brand ambassador salah satu merk pencuci muka untuk laki-laki.

"Cuci muka itu penting banget ya, dan sekarang menjadi lebih penting. Selama ini cuci muka menjadi fokus utama, kalau kita laki-laki minimal tampil segar, bercahaya. Apalagi di atas panggung, makanya kita sering cuci muka," kata Pasha saat ditemui tabloidnova.com di acara Garnier Men ICY Duofoam, Bluegrass, Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (17/7) malam.

Diakui Pasha, dulu ia belum merasa perlu memperhatikan wajahnya. "Dulu kita belum memahami, ternyata laki-laki itu perlu melakukan perawatan," ucapnya.

Diungkapkan Pasha, yang terpenting adalah penampilan di atas panggung. Ungu ingin menghibur banyak orang dengan wajah segar para personelnya.

"Kalau mau manggung udah pasti harus mandi, biar segar semuanya, cuci muka pasti. Kita menyenangkan orang juga, kalau kita segar, enggak dibilang kusam banget," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com