Sulit Bertemu Pacar, Siti Badriah Akhirnya Lakukan Ini

By nova.id, Jumat, 18 Juli 2014 | 01:55 WIB
Sulit Bertemu Pacar Siti Badriah Akhirnya Lakukan Ini (nova.id)

Sulit Bertemu Pacar Siti Badriah Akhirnya Lakukan Ini (nova.id)

"Siti Badriah (Foto: Icha) "

Sulitnya bertemu dengan sang kekasih, Fahmi Jauhari Hudaya membuat Siti Badriah (27) memilih cara video call untuk mengatasi rasa rindu yang dialami. Tidak tanggung-tanggung, pelantun lagu 'Berondong Tua' itu bisa lebih dari tiga kali hanya untuk sekadar video call.

"Sehari itu pokoknya paling bisa enam kali video call-an," ucapnya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemilik nama lengkap Siti Badriah Hadju itu baru akan berhenti apabila pulsa yang ada di ponselnya telah benar-benar habis. "Kalau pulsanya udah habis terus bunyi tut tut tut, ya udah begitu aja selesai video call-nya," kata Sibad, sapaan akrabnya.

Oleh sebab itulah pelantun lagu 'Bara Bere' tersebut mengisi pulsanya hingga beberapa kali khusus untuk video call. Hal itu tentunya berbeda dengan apa yang dilakukan sang kekasih saat mengisi pulsa.

"Membludak? Bukan lagi. Pulsa ya sampai apa ya, Sibad bisa sampai tiga kali ngisi. Yang sekali ngisi itu dia (Fahmi) tapi sekalinya ngisi itu langsung banyak," ucapnya.

                                            .

                                              .

Junianto wartakota