Rahasia Rumah Tangga Harmonis Meisya Siregar - Bebi Romeo

By nova.id, Kamis, 17 Juli 2014 | 09:39 WIB
Rahasia Rumah Tangga Harmonis Meisya Siregar Bebi Romeo (nova.id)

Rahasia Rumah Tangga Harmonis Meisya Siregar Bebi Romeo (nova.id)

"Meisya Siregar (foto: Reztya Ridwan) "

TabloidNova.com - Bagi Meisya Siregar, menjaga keharmonisan rumah tangga yang yang hampir memasuki usia 10 tahun bukanlah perkara gampang. "Untuk usia pernikahan yang sudah hampir menginjak 10 tahun, mempertahankan keharmonisan itu tidaklah mudah. Seperti terjebak dalam sebuah rutinitas yang kerap membuat kita merasa jenuh," ungkap Meisya membuka rahasia rumah tangga harmonis, usai mengisi acara launching sebuah produk parfum di Ballroom Pullman Hotel di kawasan M H Thamrin, Jakarta pusat, Rabu (16/07).

Meisya dan Bebi Romeo menikah pada tanggal 4 Desember 2004 dan telah dikaruniai dua orang putri yang kini berumur 9 dan 4 tahun. Agar tetap harmonis meski sudah satu dekade menikah, ia bilang, "Kuncinya adalah saling jujur dan tidak ada yang ditutupi."

Ia juga menuturkan, sebagai isteri ia senantiasa mencari sesuatu yang baru, yang bisa membuat suami senang. "Memang perlu effort agar membuat suasana rumah tangga seperti saat pertama kali pacaran," tambahnya.

Meisya mengaku, memang perlu usaha lebih dalam mempertahankan rumah tangga harmonis. Pasalnya, sebelum menikah dengan Bebi, Meisya pernah mengalami kegagalan berumah tangga. Pernikahannya dengan Rudy Gusnaldi berakhir di meja cerai setelah hanya 1,5 tahun berumah tangga.

Di lain sisi, Meisya yang saat ini masih bekerja sebagai presenter dan pemilik bisnis kuliner rendang tengah sibuk-sibuknya. Di antara semua kesibukan itu, "Aku tetap punya waktu khusus untuk keluarga tanpa harus terganggu oleh pekerjaan."

Restya Ridwan/Tabloidnova.com