Rahasia Sehat ala Meisya Siregar

By nova.id, Kamis, 17 Juli 2014 | 09:29 WIB
Rahasia Sehat ala Meisya Siregar (nova.id)

Rahasia Sehat ala Meisya Siregar (nova.id)

"Meisya Siregar (foto: Reztya Ridwan) "

TabloidNova.com - Aktris sekaligus presenter cantik ini punya kebiasaan yang unik selama bulan puasa ini. Saat sahur, Meisya hanya makan buah mangga dan kiwi. Menurut Meisya, ini adalah bagian dari komitmennya untuk terus menjaga pola hidup sehat.

Bila Meisya hanya makan buah saat sahur, Bebi Romeo, suaminya, tetap menyantap menu lengkap seperti biasa. Bedanya, "Harus ada pepaya di samping menu utama," ujar musisi dan pencipta lagu ini.

Kebiasaan sehat ini, sebut Meisya, tetap ditambah dengan asupan air putih sebanyak 8 gelas sehari. Meski, "Kadang suka kecolongan juga. Pokoknya, minimal 6 gelas sehari," ujar Meisya, saat ditemui usai acara promo produk parfum di Grand Ballroom Pulmann Hotel di kawasan M H Thamrim, Jakarta Pusat, Rabu (16/07) lalu.

Meisya yang saat itu didampingi sang suami juga menambahkan beberapa tips agar tetap tampil cantik dan segar di bulan Ramadan. "Banyak mengkonsumsi air putih itu sangat baik bagi kulit, agar tetap cantik dan sehat," tuturnya.

Pasangan yang Desember nanti genap menikah selama 10 tahun ini juga menyebut, sehat tak melulu bisa dicapai dengan menjaga pola makan. Menikmati hidup tanpa stress justru lebih penting.

"Kami menjalani hidup seperti orang kebanyakan. Waktu istirahat, ya, istirahat. Waktunya kerja, ya, kerja. Waktunya olahraga, ya, olahraga. Kalau semua dilakukan dengan waktu yang tepat, semua akan menjadi normal dan efeknya juga pasti akan sehat bagi tubuh," tutur Meisya.

Reztya Ridwan/Tabloidnova.com