Zaskia Adya Mecca: Kami Bukan Pasangan Dramatis!

By nova.id, Rabu, 16 Juli 2014 | 13:55 WIB
Zaskia Adya Mecca Kami Bukan Pasangan Dramatis (nova.id)

Zaskia Adya Mecca Kami Bukan Pasangan Dramatis (nova.id)

"Zaskia Adya Mecca (Foto: Fadoli) "

Tabloidnova.com -  Selama delapam tahun terakhir ini, aktris jelita Zaskia Adya Mecca (26) tak pernah sekalipun melewati bulan puasa di luar lokasi syuting. Maklum, selama delapan tahun pula, Zaskia memang terlibat dalam produksi sinetron Para Pencari Tuhan. Tapi keputusan Zaskia untuk bekerja di bulan Ramadan justru tak pernah dipermasalahkan oleh sang suami, Hanung Bramantyo.

"Mas Hanung menyadari sekali bahwa dia menikah dengan artis kurma ya, alias artis Ramadan. Jadi kalau orang lain sebelas bulan sibuk, di Ramadan istirahat, aku justru sebelas bulan istirahat, satu bulan sibuk banget. Aku bahkan tidak pernah ngerasain sahur banget, buka bareng. Tapi aku menikmati ini karena ini konsekuensi sih," ujar Zaskia ketika menyambangi redaksi tabloidnova.com.

Sang suami pun tak pernah terlalu mempermasalahkan absennya Zaskia di saat berbuka dan sahur. "Hanung menikmati kok. Kami juga bukan pasangan dramatis, buka puasa harus bareng tarawih bareng, sahur bareng, enggak. Aku beruntung banget nikah sama Mas Hanung yang tipenya sama saja. Cuek, santai.

Meski begitu, Zaskia yang harus meninggalkan sang suami pun sudah terlebih dahulu mempersiapkan segala kebutuhan sang suami. "Mas Hanung itu enggak manja dan rewel. Yang penting waktu sahur ada telur. Jadi di umah harus selalu ada telur."

Yetta/Tabloidnova.com