Ahmad Dhani: Dul Nakal Karena Bapaknya Nakal

By nova.id, Rabu, 16 Juli 2014 | 09:27 WIB
Ahmad Dhani Dul Nakal Karena Bapaknya Nakal (nova.id)

Ahmad Dhani Dul Nakal Karena Bapaknya Nakal (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Ahmad Dhani tak terima jika kecelakaan maut yang dialami putra bungsunya dikait-kaitkan dengan perceraiannya dengan Maia Estianty. Menurut pentolan Republik Cinta Managemen (RCM), apa yang terjadi dengan Dul adalah kenakalan anak-anak.

"Tidak karena broken home. Kenapa Dul nakal, y,a karena bapaknya nakal," kata Dhani saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (16/7). Ucapan Dhani ini tentunya tak sepaham dengan Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani ini langsung geleng-geleng kepala ketika mendengar komentar ayah dari anak-anaknya itu.

Masih menurut Dhani, ada kabar baik dari kecelakaan Dul, yaitu keamanan yang ketat bagi anak-anak pelajar yang berkendara tanpa menggunakan Surat Izin Mengemudi. "Semenjak Dul kecelakaan, polisi langsung  razia. Peristiwa Dul sempat membuat pemerintah bekerja. Semoga ini enggak hangat-hangat tahi ayam. Harus terus ada razia," ucapnya.

Dhani memilih lebih protektif terhadap anaknya. "Kalau saya polanya enggak berubah, tetap begini aja. Tentunya lebih protektif. Karena kecelakaan hampir merenggut nyawanya. Keluarga korban tetap menjadi tanggung jawab saya. Keluarga korban tak telantar, itu yang penting," tukas Dhani.

Icha/Tabloidnova.com